Saturday 11 August 2007

Aku mencintaimu dengan sederhana

Ketika melihatmu
I didn’t know who you are?
Who are you ?

Aku hanya melihat
Senyum tulusmu
Mata teduhmu

Ketika pertama bertemu
Sikap cuekku .... Sikap cuekmu .....
Seperti manusia tidak akan pernah membutuhkan siapapun
Tetapi aku tahu dengan pasti
Kalau ada sesuatu yang besar dalam dirimu

Comfortable
Kelucuanmu..
Ketenangan..mu
Kekonyolanmu...
Kenakalanmu...
Kekurangajaran..mu
Kepintaranmu...
Perselingkuhan.. siapa

Saat kau terbang bersama angin
Hatiku ikut melayang
Tak tahu entah dimana kini

Setelah sekian lama berlalu
Hati masih tetap merindu
Bayangan selalu hadir
Walaupun makin samar

Tapi yang pasti
Siapapun kamu
Apapun bentukmu
Bagaimanapun dirimu
Aku akan tetap mencintaimu
Dengan caraku
Yang begitu sederhana
Aku mencintaimu dengan sederhana

walaupun sampai sekarang....
Aku tidak tahu
siapakah kamu sebenarnya

No comments: